PMN Share Visi Dan Misi Penerbit Putra Media Nusantara

Visi dan Misi Putra Media Nusantara

 




PENDAHULUAN :

Mengantisipasi berbagai masalah dan tantangan yang dihadapi bangsa Indonesia dalam menghadapi milenium ketiga, PMN telah merumuskan visi dan misinya sebagai jiwa (roh) yang akan membentuk spirit bagi setiap anggotanya dalam melaksanakan berbagai program dan kegiatan yang telah direncanakan.
VISI PMN a:


dalah menjadikan industri penerbitan buku di Indonesia mampu memenuhi kebutuhan pasar dalam negeri dan dapat berkiprah di pasar internasional.
 

menjunjung tinggi demokratisasi keilmuan dan kebebasan berpikir kritis sekaligus berkomitmen terhadap keberlangsungan pemenuhan hak-hak asasi manusia dalam koridor keterbukaan akses pengetahuan demi terwujudnya masyarakat cerdas dan berkeadaban. Karena itu, dipayungi slogan “Meretas Perubahan Lewat Tulisan” Penerbit Putra Media Nusantara  berusaha menghadirkan buku-buku berkualitas dengan harga terjangkau guna tergapainya budaya membaca sehat.
 

MISI PMN :

PMN ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui upaya penciptaan iklim perbukuan yang kondusif, pengembangan sistem perbukuan yang kompetitif, dan peningkatan profesionalisme asosiasi serta para anggotanya, sehingga perbukuan nasional mampu berperan secara optimal demi mempercepat terbentuknya masyarakat yang demokratis terbuka dan bertanggung jawab

.
a)   Mewujudkan pusat penerbitan bukui lmiah yang berwawasan global
b)   Mewujudkan pusat pendokumentasian karya ilmiah dosen dalam bentuk  jurnal terakreditasi.
c)   Meningkatkan hasil kualitas cetakan daqlam berbagai bentuk.

0 komentar:

Posting Komentar