PMN Share ABG Di Pekanbaru Digilir Dalam Angkot


Ilustrasi (Okezone)
Banda Haruddin Tanjung - Okezone
Ilustrasi (Okezone)
PMN Share - Aksi pemerkosaan didalam anggkot terus terjadi. Di Pekanbaru, Riau seorang anak baru gede (ABG) sebut saja Melati diperkosa beramai-ramai didalam angkutan kota (angkot).

Kini polisi telah membekuk salah satu pelaku yakni DA (22), setelah mendapatkan laporan dari pihak korban yang masih berstatus pelajar itu.

"Setelah mendapatkan laporan, kita melakukan pengejaran, akhirnya kita berhasil menangkap satu pelaku," kata Wakasat Reskrim Polresta Pekanbaru, AKP Melki Barata, Rabu (19/12/2012).

Menurut Melki, aksi pemerkosaan itu terjadi pada 16 Desember 2012 lalu. Dimana saat itu korban naik angkot atau di Pekanbaru disebut oplet milik tersangka.

Korban saat itu naik dari arah jalan Sudirman menuju Jalan Tuanku Tambusai. Namun dalam perjalanan, pelaku mendadak berhenti dan membeli minuman. Minuman itu ternyata telah diberi obat tidur. Korban berusia 14 tahun itupun meminum air yang diberikan sopir tanpa curiga.

Benar saja, setelah meminumnya, tidak berapa lama korban langsung teler. Disanalah korban langsung dibawa ke Jalan Arengka II. Tidak sendiri, ternyata tersangka juga membawa beberapa temanya untuk memperkosa korban.

"Saat sadar, korban telah menemukan dirinya separuh telanjang. Setelah puas, para pelaku meninggalkan korban di jalan," ucap Melki.

Setelah kabur beberapa hari, akhirnya polisi berhasil menangkap pelaku tanpa perlawanan. Sementara rekannya masih diburu.
(put)

0 komentar:

Posting Komentar