Mengulas Rahasia Andrie Wongso,Mario Teguh,Tung Desem Waringin

  Sobat Pmn mengenal Pak Mario Teguh, Pak Tung Desem Waringin, dan Pak Andrie Wongso? Salah satu yang tersebut,Pmn yakin,sobat nusantara pasti mengenal bahkan mungkin pernah bertemu.


Kiri ke kanan: Andrie Wongso, Mario Teguh, Tung Desem Waringin
Dari sebelah Kiri ke kanan: Andrie Wongso, Mario Teguh, Tung Desem Waringin

  sudahkah sobat menelusuri apa rahasia beliau dalam melakukan marketing, branding, dan sharing dengan media internet sehingga beliau bisa lebih sukses seperti saat ini?


Bukan cerita mentah dari saya beliau menjalankan dan menerapkan itu semua, bukti nyata beliau membuat situs,membangun list,menyebar berita, menjaring traffic ke situs beliau menggunakan social media.akhirnya melakukan 3 hal tadi.Tiada yang paling sempurna dalam melakukan marketing, branding, dan sharing secara online.


Tapi, mungkin sobat netter skeptis dan berkata:

“Ya, ya, ya,Beliau memang sudah terkenal di media cetak maupun media elektronik sebelumnya. Di TV, radio, majalah, buku karya mereka, atau di surat kabar.”


Sobat Pmn sangat betul.silahkan sobat pmn perhatikan tindak lanjut mereka terhadap kepopulerannya itu. Tindak lanjut untuk memperluas network memanfaatkan kekuatan internet. Pernahkah Anda bertanya mengapa mereka menggunakan internet? mulai dari social media, membership / forum, menyebarkan newsletter bahkan menjual produknya via internet? Ya, semua karena mereka menyadari bahwa internet adalah media tanpa batas… tanpa batas ruang dan waktu.

Sobat Netter saya coba ulaskan mereka satu per satu…

langkah pertama yang akan PMN Share adalah pak Tung Desem Waringin. Dalam hal ini,beliau hebat, Pak Tung merangkul Petter Kohar selaku ponggawa yang diberikan amanat untuk menangani pemasaran bisnis beliau di internet,special dalam urusan List Building dan Email Marketing.wow, mengapa demikian?

Lihat sobat netter screenshot salah satu halaman website Pak Tung Desem Waringin di bawah ini:


Website TDWClub

Salah satu squeezepage di TDWClub.com menawarkan produk gratis berupa tips sukses adalah upaya untuk membangun list

Jika sobat pmn pernah berkunjung ke salah satu situs beliau,TDWClub, TDWUniversity,Dahsyat.sobat pmn pasti segera menemukan penawaran yang menggairahkan, diiming-imingi sebuah produk gratis yang sangat bermanfaat. lalu gara-gara headline dan call to actionnya itu,sobat pmn secara sukarela tergerak untuk memasukan nama dan alamat email.

Silahkan perhatikan pada pojok kanan atas,sobat akan menemukan form isian nama dan email, bukan?stop sejenak,mari sobat pmn cermati dan koreksi dengan baik, apa maksud tujuan diluncurkannya halaman situs tersebut? Apakah ada informasi di sana? jawabanya tidak bukan.!

sobat pmn halaman situs tersebut memang bertujuan untuk menangkap data pengunjung: nama dan alamat email. Setelah sobat pmn memasukan nama dan alamat emailnya,sobat akan diminta untuk mengaktifkan keanggotaan di milistnya melalui email yang sebelumnya sobat masukan di pojok kanan atas tersebut.sobat pmn apa yang terjadi setelah itu?sobat dipastikan memang akan mendapatkan produk gratisnya, tapi setelah itu para subcriber (member milist / yang memasukankan nama dan emailnya) akan menerima tawaran-tawaran lainnya. Mulai dari tawaran mengikuti seminar, tawaran untuk membeli produknya, atau mengikuti tips-tipsnya yang sebenarnya ada sesuatu di balik itu semua.

Jika sobat belum paham apa yang di maksud, coba perhatikan kembali salah satu website di bawah ini:


Sekarang mari kita cek rahasia Pak Andrie Wongso dan para ponggawanya dalam salah satu aktifitas internet marketing berikut ini:


Newsletter AndrieWongso.com

Email yang sobat pmn akan terima dari AndrieWongso.com
Dan perhatikan kembali screenshot salah satu folder email  berikut ini:


Email dari TDWClub.com

Email yang sobat terima karena bergabung di milist milik Pak Tung


Email dari AndrieWongso.com karena begabung di milistnya

Email dari AndrieWongso.com karena begabung di milistnya

Sedikit mengenai strategi Pak Andrie Wongso, sejak tahun 2010 saya bergabung di milist beliau.sobat akan mendapat email berupa tips sukses, dan email-email penawaran produk beliau. Mulai dari buku, dvd, maupun seminarnya. Begitu juga dengan Pak Tung Desem.sobat pmn akan mendapatkan email tips sukses, penawaran produk-produk beliau, dan seminarnya.

Lupakan email dari beliau,langsung saja mari sobat lihat apa yang diupayakan Pak Mario Teguh dalam merangkul para penggemarnya. Pak Mario lebih banyak menggunakan kekuatan Facebook, Twitter, dan Youtube. Tapi beliau juga membuka website forum. Bisa Anda kunjungi di marioteguh.asia.


Membership site Mario Teguh

Membership site Mario Teguh - http://www.marioteguh.asia
Pertanyaan penting inti dari postingan ini:

  • Siapakah ketiga orang ini?
  • Mengapa meraka melakukan hal tersebut?
  • Apa tujuan mereka?

Pertama, siapa mereka? Tidak perlu sobat pmn jawab, bukan? sobat pmn tentunya sudah sangat familiar dengan beliau.beliau adalah guru sekaligus teman buat seluruh nusantara,beliau ialah orang yang memiliki pengaruh besar untuk Indonesia, mereka sama-sama inspirasi,motivator, pengusaha, dan juga internet marketer super handal. 

Kedua,kenapa beliau melakukan semuanya?maksudnya kenapa beliau ini membangun list building, email marketing, mendirikan forum, kemudian menawarkan produk dan jasanya via internet? Itulah alasan jawaban dari semua yang beliau kerjakan,agar sobat pmn bisa meniru beliau. agar sobat pmn mempunyai ketrampilan dalam segala hal dan bisa mewujudkan apa yang sobat pmn cita citakan serta sobat pmn menjadi sosok pribadi yang mandiri dan sukses dalam berkarya.pmn share sudah jelaskan pada poin pertama, mereka orang super yang sangat luar biasa!

Ketiga, apa tujuan beliau? tentu saja beliau memiliki visi dan misi yang tidak sama. Tetapi lihatlah persamaannya,beliau bertiga sama-sama melakukan List Building dan Email Marketing.ternyata beliau pun tak luput dari penggunaan mesin autoresponder. Sebuah alat yang hampir digunakan oleh seluruh internet marketer sukses dunia.

Kesimpulan


Jika beliau yang bukan murni seorang internet marketer melakukan aktifitas list building di internet, bagaimana dengan sobat yang mengaku pencari rupiah dan dollar via internet?kita semua tahu bahwa memiliki daftar prospek ibarat kita sedang membangun saluran air sumber residual income.

Bangunlah prospek sejak sobat pmn mulai terjun ke bisnis internet dan aktifitas internet marketing.bagikan produk gratis yang memiliki nilai yang tinggi, berikan para target market sobat sebagai sebuah umpan yang membuat mereka yang tak lapar pun menjadi sangat lapar untuk melahap produk sobat. Setelah itu, terserah sobat.

Semoga sharing kita pada kesempatan ini bermanfaat.sukses selalu blogger indonesia

0 komentar:

Posting Komentar