Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan

            Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan


Alhamdullilah Seluruh pelosok Nusantara pada pekan ini sangat bergembira,fakta terbaik di dunia maya/internet nyata memberikan bukti sebuah solusi dalam berbelanja atau berjualan online yang amanah dan menyenangkan.Sesuai postingan yang bertema:Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan
Rekomendasi terbaik ini tentunya membuat anda para pemakai jasa jual beli online akan merasa nyaman serta sangat menyenangkan.Poin terpenting ketika anda melakukan transaksi,akan di tangani secara profesional,serta pelayanan yang sangat super special,sehingga akan berdampak sangat baik buat perkembangan usaha kita bersama. 
Ekiosku.com  situs yang sangat direkomendasikan oleh berjuta juta pengguna di internet,dari semua kalangan masyarakat.terpercaya jual beli online aman sungguh menyenangkan yang memberikan kemudahan bagi seluruh member  yang ingin membeli barang,buka toko gratis,serta publikasikan produk dan  jasa terbaik yang anda miliki.
Ekiosku.com sebagai perusahaan yang berbadan hukum,berkomitmen terhadap kelangsungan pemenuhan hak asasi dalam koridor memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh pelanggan demi terwujudnya sebuah situs yang cerdas dalam membidangi jual beli online no 1 di seluruh nusantara dengan slogan:Ekiosku.Com Jual Beli Online Aman Menyenangkan.
Ekiosku.com merupakan solusi cermat,tepat dan hemat untuk melakukan jual beli online aman yang berplatform E-commerce berbentuk perusahaan dengan sistem pembayaran rekening bersama (Rekber) yang aman serta lahir dengan misi menyediakan pasar online bagi seluruh nusantara.  



 

  

Ekiosku.com memfasilitasi anda dengan berbagai macam layanan dan produk yang tak terbatas stoknya.diantaranya: Barang Elektronik,Otomotif,Peralatan Kantor,Perlengkapan Rumah Tangga,Buku,Majalah, Aksesoris,Televisi, DVD, Komputer, Kamera, Handphone,Mainan Anak,dll.serasa makin mudah berbelanja di Ekiosku.com.semua serba ada serta di dibedakan berdasarkan kategorinya masing-masing,sehingga untuk memilih produk yang diinginkan mudah anda temukan.Yuk sobat semua di seluruh nusantara tunggu apalagi,segera temukan dan tentukan produk dan jasa terbaik anda hanya di Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan!
Ekiosku.com solusi terbaik buka toko gratis .
Ekiosku.com menyediakan berbagai fitur paket yang akan membuat produk dan jasa anda lebih dikenal dan mendapat kesempatan lebih besar untuk terjual. Paket yang ditawarkan antara lain paket promo silver, paket promo gold, dan paket promo platinum dengan harga dan kelebihan yang berbeda.
Dengan hadirnya Ekiosku.com tentunya akan membuat jual beli online anda semakin aman, nyaman dan menyenangkan. Tunggu apalagi, segera transaksi di Ekiosku.com dan dapatkan kemudahan dalam jual beli online.


Fitur,Layanan,Dan Informasi Bantuan yang bisa di nikmati di ekiosku.com di antara lain:

 

EkiAds


EkiAds adalah fitur Pasang iklan produk di ekiosku.com dengan system bayar-per-klik atau per-1.000-kali-impressi (tayang) melalui mekanisme lelang yang berdasarkan penawaran Bid-Per-Klik tertinggi.  Pengiklan hanya akan bayar setiap kali iklan produknya diklik untuk dilihat atau ditayangkan (impresi) 1.000 kali dihalaman situs ekiosku.com (Konversi : 1000x impresi = 1 klik).





 

Alamat Resmi PT. Ekiosku :
 
Wisma Bidakara Taruma Sakti, Unit HM #08
Jalan Tawakal Ujung Raya No. 6B Grogol - Jakarta Barat 11440 - Indonesia
 

Kontak Dan Layanan:

Phone : (021) 566 2747
SMS : (021) 5614 9355
Email : info@ekiosku.com
 
Jam Kerja : Senin - Jumat | 09:00 - 17:00
 
Layanan Cek & Konfirmasi Transaksi :
Senin - Jumat | 09:00 - 17:00
Sabtu - Minggu | 11:00 - 13:30


Maju Berkembang Sukses Selalu Bersama Ekiosku.com







0 komentar:

Posting Komentar